Tambah Asrama Putri, DR. Yusuf Ashary Letakan Batu Pertama Bangun Gedung 3 Lantai

Pabelan – Pembina Yayasan Tarbiyatul Mukmin Pabelan, Ustad DR. Yusuf Ashary meletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan gedung asrama putri Pondok Pesantren Islam Terpadu (PPIT) Ihsanul Fikri Pabelan Mungkid Kabupaten Magelang, Kamis 1/3/2018. Asrama tersebut dibangun di atas tanah seluas 9000 meter persegi.

Peresmian tersebut disaksikan oleh 1600 orang yang terdiri dari para santri SMPIT, SMAIT, dan SMK IT Ihsanul Fikri, serta guru dan karyawan di bawah Yayasan Tarbiyatul Mukmin Pabelan. Sejak pukul 09.45 para santri dan guru sudah berbaris rapi menunggu kedatangan Ustad Yusuf yang datang dari Jakarta.

Sekitar pukul 10.00 Ustad Yusuf didampingi istri tiba di kompleks PPIT. Ustad Muhtadi sebagai MC membuka acara. Dilanjutkan sambutan oleh Ustad Ahmad Kasban Syarkowi, M.S.I Al Hafidz selaku Direktur PPIT yang juga menyampaikan bahwa selain asrama putri nantinya di sampingnya juga akan dibangun gedung perpustakaan dan rumah quran.

Dengan iringan sholawat, Ustad Yusuf Asyary didampingi istri, Ustad Anas Azis, dan Ustad Jamaludin meletakkan batu pertama sebagai awal pembangunan gedung asrama yang direncanakan tiga lantai. Asrama ini akan diperuntukan untuk santri putri yang sebagian saat ini masih menempati ruang kelas sebagai asrama.

KODAK Digital Still Camera

KODAK Digital Still Camera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *