USBN SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Ustadz Jamaludin Terjun Langsung Dampingi Apel Siswa

Siswa kelas 9 SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid dengan khusyuk mengikuti apel sesaat menjelang masuk ruang ujian sekolah berstandar nasional (USBN), Senin 6 April 2018.

Sejak pkl 06.00 para siswa telah bersiap di lapangan basket. Apel kali ini berasa spesial karena dibersamai langsung oleh pembina yayasan, Ustadz Jamaludin. Dalam kesempatan tersebut Ustad Jamal memberikan motivasi selain juga tentunya doa.

Ustadz Jamal meminta siswa kelas 9 untuk tidak kalah dengan kakak-kakak kelas SMAIT dan SMKIT yang telah berhasil menorehkan prestasi UN. Seperti diketahui SMKIT di tahun-tahun terakhir berhasil mempertahankan capaian peringkat pertama UN tingkat kabupaten. Sementara UN SMPIT tahun lalu masih menduduki peringkat ke-5 dari 200an sekolah di Kabupaten Magelang

Lantunan Asmaul husna menjadi pembuka apel dilanjutkan arahan dan motivasi dari kepala sekolah dan pembina yayasan. Pukul 06.50 apel selesai, para siswa menuju ruang ujian masing-masing. Dijadwalkan para siswa akan menempuh USBN hingga sepekan ke depan, 9-16 April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *